Minggu, 05 Agustus 2012

comeback super junior "sexy free and single"


Hitungan mundur telah dimulai untuk comeback lama ditunggu Super Junior. Jika bunga di sekitar mereka kembali tidak cukup billboard yang sangat besar iklan album kelompok terbaru ini menambah kegembiraan di kalangan masyarakat.

Ada billboard raksasa ditempatkan di puncak bangunan mempromosikan comeback kelompok super itu. Billboard naik kadang akhir pekan ini dan terletak di Gangnam, Myeongdong, Gwanghwamun, dan pusat kota Seoul. Masyarakat diingatkan Super Junior kembali dengan mengubah gambar pada billboard elektronik yang telah menarik perhatian semua orang yang lewat.

Pada tanggal 1 Juli comeback album Super Junior, "Sexy free and single" dirilis online. Sejak itu dibuat tersedia untuk umum single dan album keenam telah chart musik menghancurkan situs. sexy free and single juga telah menarik banyak minat di luar negeri maupun dalam negeri. Album ini peringkat dua puluh empat pada Chart iTunes Top 100 Album dan di Jepang itu mengambil posisi teratas di chart 10 Top Album sementara itu kesepuluh di Finlandia. Ini juga membuat peringkat tunggal pada iTunes Top 10 Album Pop Grafik mana mengambil tempat pertama di Jepang, keenam di AS, kelima di Perancis, kesembilan di Australia, keenam di Kanada, dan kelima di Finlandia.

"Sexy free and single" akan tersedia untuk pembelian di toko offline pada 4 Juli. Minggu ini akan menjadi satu sibuk untuk Super Junior sebagai promosi mereka akan berjalan lancar dimulai dengan penampilan mereka pada "MNET di M! Countdown "pada tanggal 5 Juli. Pelepasan video musik single terbaru yang akan diresmikan pada 7 Juli diikuti dengan penampilan mereka pada "Tampilkan MBC! Juara, "dan SBS" Inkigayo "pada kedelapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar