Rabu, 20 Juni 2012

::Meteor garden versi 7icons and sm*sh[part 1]




Mezty adalah gadis yang cantik dan pemberani,orangtuanya mati-matian berusaha agar anaknya tersebut dinikahi dg pria kaya sehingga dapat menjadi tulang punggung keluarga dengan banting tulang orangtuanya menyekolahkan mezty ke galaxy university..
Mezty :ah,ayah aku tidak suka sekolah disana,disana kan orang kaya semua ..
Ayah mezty :sudah kamu sekolah saja yang baik , ayah sudah susah mencari uang untuk biaya sekolah kamu,skarang kamu tidur besok kan sekolah ..
Mezty :baiklah yah ..

Keesokan harinya @canteen galaxy university
Linzy :mez,kamu ngak pesan makanan ??
Mezty :gue lagi mals zy,lo luan gih ..
Linzy :ok !
*Dijalan saat linzy membawa makanan ia tidak sengaja menabrak Rafael ..
Rafael :woi,jalan pake mata donk !!
Linzy :duh,sorry ya ..
*mendengar suara rebut” mezty pun datang dg rasa penasarannya ..
Mezty :lo kenapa zy ??
linzy :ini semua salah gue ty !”ucap linzy sambil menangis ketakutan
mezty :woi , lo jadi cowok kurang ajar banget ya , lo apain temen gue ??banci lo ,berani nya Cuma sama cewek !
Rafael :apa lo bilang ??gue banci ??
Mezty :ia lo itu BANCI !ayo pergi zy,ngak ada gunanya lo tangisin cowo gi ni !
Rafael :awas lo ya!gue akan beri lo pelajaran ..
*mezty dan linzy pun pergi ..
-----------------------------------------------àbeberapa hari kemudian
          Mezty dikerjain oleh Rafael tapi reza selalu menolong mezty
@mezty class
Rafael :bisma,kasi di kursi ini aja permen karet.a ..
Bisma :ok ..
Ilham :hahaha,rasain dia nanti .
Rafael :makanya jangan belagu,ini pembalasan dari gue!yuk cabut !
Bisma :let’s go .
*saat pelajaran d mulai mezty duduk d kursinya yang tanpa ia sadari sudah diberi permen karet olh Rafael ..
Saat pelajaran sudah selesai mezty pun ingin ke kantin,tapi ..
Linzy :mez,ayo ke kantin ..
Mezty :yaudah ayo,gue mau beli softdrink ..”mezty bangun dari kursi.a ..
Linzy :lo kenapa mez??
Mezty :kok kursinya lengket ya ??
Linzy :cob ague liat!
Mezty :ad apa zy ??
Linzy :permen karet mez ..
Mezty :pasti ini kerjaan si Rafael !
Setelah mezty bias bangkit dari kursi ia langsung ke kelas Rafael ,and …

^bersambung^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar